Template information

Searching...
Friday, May 19, 2017

Pastikan Selalu Masturbasi Setiap Menstruasi




Menstruasi adalah periode yang sering digunakan wanita unutk memanjakan dirinya sendiri karena biasanya dilakukan untuk mengatasi kram atau mood yang kurang bagus pada waktu datang bulan.

Jika biasanya kalian memanjakan diri dengan memakan makanan manis atau menonton fil kesukaan, kenapa kalian tidak mencoba masturbasi karena menstruasi waktu yang tepat unutk melakukan masturbasi.

Banyak manfaat yang didapatkan pada saat wanita melakukan masturbasi. Orgasme bukan hanya merasakan nikmat tetapi juga bisa mengatasi kram.

Pada saat orgasme tubuh melepaskan hormon dopamin dan oksitosin, kedua hormon ini pereda sakit yang dialami karena kram menstruasi atau bahkan yang paling parah sekalipun.

Pada saat enam hari wanita tidak hanya menjadi lebih aktif secara seksual pada saat mestruasi, tetapi mereka juga jadi mempunyai banyak fantasi seks. Wakaupun giarah seksual biasanya melonjak lebih tinggi bagi wanita yang sudah mneikah maupun wanita yang masih lanjang juga masih bisa merasakan hal yang sama.

0 comments:

Post a Comment